Jumat, 26 Desember 2008

KHATULISTIWA EXPEDITION 2008

Salam Lestari.....
Sudah lama rasanya tidak "up date" seputar KPA Khatulistiwa, padahal banyak sudah kegiatan yang dilaksanakan sepanjang bulan November dan Desember 2008.
Sebut saja mengikuti Pelatihan Kader Konservasi Sumber Daya Alam yang diselenggarakan BKSDA SKW I Ketapang yang kemudian melebur bersama semua peserta dalam sebuah wadah yang disebut Forum Komunikasi Kader Konservasi Indonesia (FK3I) Ketapang yang di Ketuai Raden Abdillah dan Sekretaris Icha yang kedua nya masing2 adalah Ketua dan anggota muda KPA Khatulistiwa.
Pertengahan Desember lalu juga melaksanakan Kemah Praktek Pta Diksar Anggota Baru Angkatan VI di Pantai Air Mata Permai yang kegiatannya bersamaan dengan Kemah Konservasi yang diselenggarakan oleh FK3I.
Terakhir baru saja tadi pagi (26/12) dilepas salah satu Dewan Pembina KPA Khatulistiwa di depan Markas Bakti Bapak Yudo Sudarto, SP., MSi. Kepala Kantor Inbudpar didampingi Pitriyadi, S.Hut dan Lufti F. Hasan, SP. yang juga Pembina KPA Khatulistiwa, sebanyak 11 Orang anggota KPA Khatulitiwa melakukan Expedisi Khatulistiwa berupa kolaborasi kegiatan Expedisi dan Studi Banding ke beberapa KPA/Sispala/Mapala se Kota Pontianak, Kota Singkawang dan Sintang.
Sejumlah anggota KPA Khatulistiwa yang ikut : Raden Abdillah, Zainudin, Zulfahmi, Haniar, Evri Nurhasanah, Ilham Guraba, Gugun, Feri, Ali, Eko, dan Rio.
Selamat melakukan perjalanan dan menambah pengalaman.....jangan lupa bagi2 ceritanya setelah pulang di blog ini.

Tidak ada komentar: