Senin, 18 Agustus 2008

KPA Khatulistiwa

Salam Lestari !!!
Salam kenal kepada semua yang mencintai lingkungan hidup dan melakukan aktifitas bagi penyelamatan lingkungan hidup di Indonesia.
Kelompok Pencinta Alam (KPA) - Khatulistiwa adalah salah satu komunitas pencinta lingkungan hidu di Kabupaten Ketapang Propinsi Kalimantan Barat.
Berdiri sejak tahun 2001 yang di inisiasi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat - Khatulistiwa Kota Kita (LSM-K3) yang bergerak dibidang Pembinaan Generasi Muda Cinta Lingkungan Hidup dan Konservasi Alam dengan membina palajar / mahasiswa sebagai kegiatan ekstra kurikuler diluar pendidikan / lingkungan sekolah secara bertanggungjawab.
Kini KPA Khatulistiwa telah memiliki anggota ratusan orang dan waktu bertepatan saat ini sedang menerima anggota baru angkatan VI Tahun 2008.....dengan jadwal wajib bagi calon anggota mengikuti serangkaian pembinaan salam Pra Diksar, Diksar, Pengambilan Slayer baru kemudia syah enjadi anggota penuh KPA Khatulistiwa.
Anda ingin tau banyak atau tertarik mendaftar...silakan datang ke Markas Bakti KPA Khatulistiwa, Jl. S. Parman (Samping Gedung Pancasila) Ketapang Kalbar.

1 komentar:

raft_iky mengatakan...

salam lestari...
salam kenal buat teman-teman KPA perkenalkan nama kami OSPALTI
silakan berkunjung ke bloger kami
klik....ospalti.multiply.com